Takdir Anda Adalah Jadi Sukses, Mengapa?

Alangkah senangnya bila kita ditakdirkan menjadi sukses. Begitu kan? Tapi memang kita ditakdirkan untuk menjadi sukses. Kenyataan banyak orang tidak sukses. Mengapa? Karena mereka tidak menemukan takdirnya. Mereka tidak berjalan sesuai takdir yang seharusnya. Mereka merusak takdirnya dan mengubah jadi takdir baru yang tidak sukses.

Padahal berjalan sesuai takdir justru jalan yang paling ringan. Meski tidak mudah karena Anda akan menemukan banyak godaan, rintangan, dan cobaan sepanjang menjalani takdir Anda. Godaan terasa nikmat namun membutakan menyeret seseorang bergeser dari takdir baiknya. Malas menjadikan seseorang lambat menjalani takdir baiknya terhambat memotong jalannya. Putus asa menghancurkan segala takdir yang seharusnya menjadi milik seseorang.

Mari kita meniti takdir untuk menjadi manusia sukses sebagaimana sebarusnya.

  1. Tuhan telah menciptakan alam semesta dengan sempurna. Semua alam bertasbih memuji Tuhan. Kita hanya tinggal mengikuti semua aturan terbaik yang telah Tuhan berikan melalui kitab suci dan para nabi. Betapa baiknya Tuhan memberi, menganugerahi, dan mengatur alam semesta yang sempurna untuk manusia.

Apa yang sudah kita perbuat sampai Tuhan memberikan alam semesta kepada manusia? Betapa malunya kita di hadapan Tuhan? Ucapan terima kasih macam apa yang harus kita sampaikan kepada Tuhan?

2 Bersambung…!

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s