Bersanding dengan Si Plagiator

Apa yang terbayang bila mendengar kata plagiat?

Saya sendiri sangat ngeri!

Tetapi kali ini saya bersanding dengan plagiator. Tahun 2008 bulan maret saya menulis postingan tentang belajar matematika. Postingan saya ini banyak dicopy oleh orang lain. Tidak masalah.

Belajar Matematika

Belajar Matematika

Hanya saja yang satu ini keterlaluan. Dia menjiplak tulisan saya dan mengganti dengan namanya. Tentu saja si plagiator ini tidak menyebutkan sumber aslinya.

Parahnya lagi google mengenalinya dan menempatkan plagiat ini di halaman pertama pada hasil pencarian dengan kata kunci “belajar matematika.”

Tulisan asli saya dapat dilihat di: Belajar Matematika.
Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
gusNGGER

This entry was posted in Doa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

