Karir Orang Kecil

Tatang: Aku hampir saja putus asa.

Cecep: Jangan dong! Anak muda harus pantang menyerah, semangat!

Tatang: Kehidupanku cuma gini-gini saja. Pertama kerja aku jadi tukang cuci piring di restoran.

Cecep: Itu pekerjaan bagus. Anggap sebagai pelatihan diri.

Tatang: Aku bosan lalu keluar. Cari kerjaan lagi. Susah…akhirnya dapat kerja di pet shop sebagai tukang mandiin binatang piaraan.

Cecep: Bagus juga kerja begitu.

Tatang: Bosan lagi. Keluar. Setelah lama melamar sana-sini akhirnya dapat kerjaan sebagai tukang cuci mobil. Aku putus asa, apakah nasibku selalu jadi tukang cuci?

Cecep: Jangan putus asa! Teruslah berjuang!

Tatang: Setelah ngobrol sama kamu aku jadi semangat lagi. Karirku pada akhirnya akan menjadikan aku kaya. Aku akan jadi tukang cuci spesialis pencucian uang.

@#$

This entry was posted in sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

