8 Tips dan Langkah Sederhana Untuk Hidup Bahagia Tiap Hari

Apa yang kita sebut rahasia kebahagiaan adalah tidak lebih rahasia dari kesediaan kita untuk memilih hidup. – Leo Buscaglia.


(Ini adalah posting oleh Deb Smouse dari DebraSmouse.com Pic sumber:. Diketahui / Google)

Aku akan memberi Anda  salah satu rahasia yang tidak begitu rahasia lagi.

MENJADI BAHAGIA itu SEXY!

Mari kita bersikap jujur: Dunia ini penuh dengan semua jenis orang, banyak dari mereka sengsara dan tidak bahagia. Dan kau tahu apa?

Mereka ingin teman.

Feed jaringan sosial Anda penuh dengan orang-orang yang mengeluh dan mengeluh tentang ketidakadilan masyarakat – seperti Starbucks berada di luar muffin labu, mereka melawan kebijakan perusahaan di Facebook selama bekerja, atau kelalaian dari maskapai membuat mereka menunggu sepuluh menit untuk bagasi.

Setiap kali Anda berbicara dengan teman terbaik Anda, dia mengeluh tentang suaminya. Setiap kali Anda berjalan ke pertemuan, orang mengeluhkan beban pekerjaan mereka.

Dalam masyarakat di mana kita diharapkan untuk menginginkan hal besar berikutnya, gadget terbaru, untuk berusaha lebih, dapat menjadi tantangan untuk menemukan kepuasan dan kepuasan.

Tapi Anda memiliki pilihan.

Anda bisa mengambil mantra “Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabung dengan mereka dan lanjutkan menggerutu, mengeluh dan jalang.

Atau Anda bisa memilih untuk tidak.

Anda bisa memilih untuk menemukan sesuatu yang membahagiakan, sebagai gantinya.

Saya tahu bahwa sesuatu yang dicuci dan wangi mungkin mencoba menghibur Anda. Saya mengerti bahwa teman-teman Anda dan anggota keluarga dapat mengingatkan Anda tentang kegagalan masa lalu.  

Ini tidak berarti bahwa mereka ingin menyebabkan Anda sakit, itu hanya berarti bahwa mereka berjuang dengan rasa sakit mereka sendiri Atau mereka takut bahwa jika Anda tidak mengeluh bersama-sama, maka Anda akan kehilangan ikatan persahabatan Anda..

Jangan biarkan ketakutan mereka mencegah Anda melangkah ke diri Anda bahagia, paling seksi!

Jangan biarkan ketakutan Anda sendiri atau masa lalu menghentikan Anda. Suara-suara dari masa lalu mungkin mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak layak untuk menjadi bahagia. Mereka mungkin bersikeras bahwa Anda harus menjadi kurus, kaya, dan indah untuk mempertahankan kebahagiaan.

Mereka SALAH.

Anda sempurna seperti Anda sekarang di saat ini, dan jika Anda sengsara di dalam, tidak ada jumlah uang, tidak ada nomor pada skala dan tidak ada jumlah operasi plastik akan membuatnya pergi.

Jadi bagaimana Anda berurusan dengan suara-suara dan orang-orang? Berikut adalah delapan praktik untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda.

Satu: MENGAMBIL TANGGUNG JAWAB.

Ini bukan tugas orang lain, itu adalah milikmu. Jika Anda melihat ke dunia luar untuk itu, Anda akan selalu gagal meraih kebahagiaan bukannya bahagia.

Dua:  bersyukur.

Setiap malam sebelum Anda pergi tidur, tuliskan setidaknya tiga hal yang Anda syukuri. Pergi tidur dengan rasa syukur di pikiran Anda akan membawa Anda pendekatan yang lebih positif ketika Anda bangun untuk hari baru.

Tiga: TUTUP MATA ANDA.

Menutup mata terhadap semua media.  Jangan ikuti orang yang mengeluh di Twitter, sembunyikan teman-teman Facebook yang hanya mengeluh, dan mematikan berita malam.

Empat: menjauhkan diri.

Jangan nimbrung ketika rekan kerja mengeluh. Jangan berpartisipasi dalam gosip. Tersenyum dan berjalan menjauh dari interaksi sosial yang negatif.

Lima: Bekerjalah, BABY.

Jika Anda tidak puas dengan pekerjaan Anda, Anda memiliki dua pilihan: berhenti mengeluh dan menemukan kebaikan di dalamnya atau meninggalkannya. Jika berganti pekerjaan bukanlah suatu pilihan, maka saatnya untuk menemukan beberapa hal menyenangkan dalam apa yang Anda lakukan setiap hari.

Enam: MEMBUAT CINTA.

Hubungan cinta yang tepat dapat membuat kebahagiaan keadaan kegembiraan. Jika Anda percaya bahwa Anda akan senang JIKA pasangan Anda berubah, maka Anda akan dapat menemukan kepuasan apapun. Jika Anda tidak senang dengan siapa Anda, kemudian memiliki pasangan yang penuh kasih tidak akan memperbaikinya. Jika keadaan kemitraan Anda hancur, maka Anda memiliki tanggung jawab untuk diri sendiri dan hubungan baik untuk mengubah sikap Anda atau geografi Anda.  

Tujuh: NO DRAMA, MAMA.

Biarkan orang-orang yang Anda cintai – saudara, teman, keluarga – untuk melepaskan beban diri Anda tanpa melekat pada barang-barang mereka. Ingatkan mereka bahwa Anda mencintai mereka. Ingatkan mereka bahwa Anda ingin mereka untuk menjadi bahagia. Putar percakapan ke memori bahagia, anekdot lucu, atau acara mendatang menarik. Sarankan kepada mereka seorang terapis yang baik atau pelatih – bukan sebagai penghakiman, tetapi karena kasih.

Delapan: SENYUM :) !

Banyak. Tersenyum pada penjaga toko dan orang-orang yang Anda temui. Senyum yang ok.

Ketika Anda menerima bahwa itu tidak hanya OK untuk menjadi bahagia, tetapi bahwa Anda layakuntuk menjadi bahagia, Anda akan berubah. Tidak peduli berapa banyak anggapan negatif yang ada di dunia yang memberitahu Anda bahwa hidup penuh dengan penderitaan dan duka, Anda dapat menghadapi dunia dengan pengetahuan bahwa tidak apa-apa untuk menjadi bahagia.

Anda akan menemukan bahwa Anda merangkul kelimpahan sukacita, semakin kebahagiaan Anda akan dapat bersinar terang ke seluruh dunia.

Ketika Anda bersinar bahwa cahaya cemerlang kebahagiaan, Anda akan menemukan bahwa energi yang akan dikembalikan kepada Anda dalam setiap interaksi sehari-hari. Ketika Anda melihat di cermin, Anda akan menemukan bahwa wanita yang bersinar dalam gelas adalah bahwa seksi, percaya diri, dan bahagia Anda.

Sumber

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to 8 Tips dan Langkah Sederhana Untuk Hidup Bahagia Tiap Hari

  1. coekma says:

    tulisan anda benar2 bisa membuat saya bersinar, hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s