Nongkrong di Halaman Pertama Google: Matematika Menyenangkan

Setelah memanfaatkan beragam upaya yang sah akhirnya web saya http://www.apiqquantum.com akhirnya nongkrong di halaman pertama google. Tentu web saya itu sudah sering nongkrong di halaman pertama google. Tetapi kali ini dengan kata kunci yang terlewat menurut saya, yaitu:

1. Matematika mudah
2. Matematika menyenangkan
3. Matematika mudah dan menyenangkan

Untuk matematika mudah sebenarnya sudah berhasil nongkrong di halaman pertama google cukup lama. Tetapi untuk dua kata kunci yang berikutnya baru berhasil beberapa hari ini. Silakan mencobanya langsung di google.

Apa yang saya lakukan agar nongkrong di halaman pertama google?

1. Saya menulis artikel yang berhubungan dengan tema “matematika menyenangkan” dan “matematika mudah dan menyenangkan.”

2. Kemudian saya menulis artikel yang lebih banyak lagi. Sekitar lima artikel saya menulisnya.

3. Membuat tag pada artikel dengan kata kunci yang saya inginkan.

4. Membuat link antara artikel di atas.

5. Membuat bantuan link dari web lain yaitu gusngger.wordpress.com.

6. Memperkuat link dengan mencantumkan link gusngger.wordpress.com

7. Menguji langsung ke google.co.id

Sukses selalu untuk kita semua.

Matematika menyenangkan, mudah dan cepat.

Salam hangat…
GusNGGER | agus Nggermanto

This entry was posted in sosial and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

