Les Matematika Terbaik, Kreatif, dan Asyik

Saya kemarin kedatangan tamu. Tamu tersebut menyadarkan kesalahan saya. Lalu saya segera berusaha memperbaiki diri.

Pernahkah Anda mendapatkan tamu seberuntung itu?

Tamu itu datang ke tempat saya dengan tujuan untuk mendaftarkan anaknya ke kursus APIQ – bisnis saya sebagai ungkapan pengabdian diri.

“Ibu, mendapatkan informasi kursus APIQ ini dari mana ya…?” tanya saya.
“Dari internet,” tamu saya menjawab bangga.
“Wah hebat! Dengan kata kunci apa Bu?”
“Les matematika. Lalu saya membanding-bandingkan. APIQ adalah les matematika yang terbaik.”

Mantap! Pikir saya dalam hati. Tapi saya sadar bahwa saya kurang memanfaatkan kata kunci les matematika, private matematika, atau bimbingan belajar matematika. Saya cek di google kata kunci les matematika ternyata APIQ berada di halaman belakang. Memang bila kata kunci kursus matematika APIQ akan menempati halaman pertama.

Tugas saya sekarang adalah menempatkan APIQ pada halaman pertama ketika kita mengetikkan di google kata les matematika atau bimbingan belajar matematika. Silakan melihat upaya saya.

Les Matematika Kreatif, Asyik, dan Prestasi

APIQ Les Matematika Terbaik Sedunia

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Les Matematika Terbaik, Kreatif, dan Asyik

  1. andinoeg says:

    MATEMATIKA emang menyenangkan

  2. gusngger says:

    Sip, mari menyenangi matematika.
    Salam…

  3. titie says:

    kalo di jakarta timur ato bekasi tempatnya dimana ya? tq.. tie

  4. gusngger says:

    Salam,
    Terima kasih Titie,

    Untuk jakarta dan sekitarnya silakan baca di:
    http://www.rumahapiq.com/kantor-cabang-apiq

    Salam…

  5. ricky says:

    BIMBINGAN BELAJAR akong 1. Matematika, Fisika, Kimia (Maths, physics / science, chemistry, bisa kurikulum Singapore, Aussy, Amrik, UK/cambridge, bisa mengajar orang bule,korea, and japanese). 2. Bahasa Inggris (Conversation, Grammar, Vocabulary for kids SD kelas 1-3 & TOEFL,SAT,IELTS,gmat, gre 3. Matematika, Accounting (untuk IPS) 4. persiapan Anak sekolah ke Luar Negeri Aussy, Singapore, UK, US (Maths, Physics, English) 5. persiapan spmb/smptn/umptn ujian masuk mahasiswa baru (trisakti, untar, binus, UI SIMAK UI, ITB, NUS, Nanyang / NTU, Melbourne Uni, Curtain Uni / foundation, UNSW, Cambridge, Harvard dll) 6. Matematika kuliah (Uniprep, Inti college, UI International, Monash College, MIBT dll) 7. Persiapan olympiade fisika, kimia, mat, kompetisi mat,fis,kimia asal SEKOLAH murid YANG SEDANG DIAJAR: 1. International School: Gandhi Ancol/Kemayoran, Al Azhar INternational school, Bina Bangsa School, Universal School, Central School, IPEKA INTERNATIONAL, KANAAN GLOBAL INTERNATIONAL, Pelita Harapan, Dian Harapan, Tunas Bangsa, Jubile, Global, British International School, Laurensia, Solideo, JIS, JIM, Raffles, karisma bangsa (turki international), Inti College, Monash college, British, Uniprep, MIBT, dll. 2. National plus: IPEKA, BPK Penabur I, BPK Penabur Gading Serpong, Ricci , Kemurnian, SMA8, SMA70, Tarsisius, Santa Ursula, YPK Ketapang, Belarminus, Strada, Tarakanita, Regina Pacis, Bunda Hati Kudus, Ora et Labora, Providentia, Gonzaga, Pangudi Luhur, Kanisius kolose. 3. University: UI International, Pelita harapan, Binus, Untar, Trisakti 4. Homeschooling PH: AKONG (0878 82686254) pin bbm = 21D4AA99 atau yahoo messenger = rickysugiri@yahoo.com info detail lebih lanjut http://bimbinganbelajar.webs.com

  6. apiqquantum says:

    Bimbingan belajar terbaik dan gratis 24 jam tiap hari 12 bulan tiap tahun ada di:
    http://youtube.com/agusyes

    Salam…

Leave a Reply

