Tips Mudah Menulis Blog Tiap Hari

Saya berniat menulis blog tiap hari. Sepertinya sulit. Tapi mudah bila sudah berjalan konsisten.

Saya bersyukur berhasil menulis blog tiap hari di apiq.tk. Menurut saya kunci keberhasilan itu adalah komitmen awal saya. Februari 2008 saya menetapkan untuk menulis blog tiap hari selama 6 bulan berturut-turut. Tetapi kesibukan kadang tidak mengijinkan saya untuk menulis blog.

Tips mudahnya adalah saya menulis blog ketika tidak sibuk yaitu waktu subuh. Saat subuh hampir selalu kita tidak sibuk. Karena itu saya manfaatkan untuk menulis blog.

Tantangan makin seru ketika saya membuat blog kedua gusngger.wordpress.com. Masih dengan semangat yang sama saya ingin menulis blog tiap hari. Total saya harus menulis dua artikel tiap hari. Tidak mudah!

Lalu muncul ide: bagaimana kalau kita memanfaatkan youtube.com?

Ketika punya waktu luang saya upload video-video saya ke youtube. Tiba saatnya sibuk, tidak sempat menulis blog maka saya tinggal menampilkan video-video saya di blog.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tips Mudah Menulis Blog Tiap Hari

  1. zakialgebra says:

    Terima kasih share ilmunya pak, sangat membantu saya yg ingin aktif nulis di blog…🙂

  2. gusngger says:

    OK zakialgbra,

    Selamat terus menulis.

    Salam…

Leave a Reply

