Rajin untuk Menjadi Abadi

Akhir-akhir ini saya lebih rajin upload video ke youtube. Mengapa?

“Agar menjadi abadi.”

Bagaimana bisa?

Dengan menyimpan video-video penting di youtube maka video tersebut menjadi abadi. Kemana pun saya pergi saya dapat mengakses video saya yang di youtube. Kapan pun saya ingin akses video maka saya tinggal akses youtube.

Misalnya saya ganti komputer. Lalu video saya lupa belum dicopy ke komputer baru. Tidak masalah karena saya tinggal akses youtube untuk mendapatkan video saya.

Dalam kondisi bencana misalnya, bila suatu komputer rusak terkena bencana maka kita masih dapat akses video melalui youtube.

Berikut adalah contoh video saya di youtube.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Rajin untuk Menjadi Abadi

  1. za says:

    kalau Internet-nya lemot ya nggak bisa diaskes eh akses, Pak Ngger…

  2. gusngger says:

    Hahaha… Indonesia banget tuh.
    Makin lemot makin abadi.

  3. ya…lemotnya…..solusi yang bagus jg. atuw kita burn pake DVD aja lalu kita simpan. dibuka sewaktu2

  4. gusngger says:

    Itu alternatif yang menarik juga…

    Salam…

Leave a Reply

