Berlatih Menulis Iklan

Kali ini saya sedang berlatih menulis ulang iklan bisnis saya. Berikut adalah sebagian ide saya.

@#%

“Anak saya nilai mathnya paling rendah di awal SD. Tapi setelah ikut APIQ dia juara matematika dan mewakili sekolah dalam olimpiade matematika.”

Mama SF, orang tua siswa APIQ.

“Saya jadi kreatif dan juara SD. Saya yakin APIQ pasti membantu saya berprestasi di SMP dan SMA.”

CK, siswa APIQ.

“Asyik, kreatif, dan keren memang APIQ. Dengan APIQ saya taklukkan tantangan olimpiade math.”

SH, siswa APIQ juara Olimpiade Matematika di Bandung.

APIQ menjadikan anak lebih kreatif dan berprestasi dengan math kreatif.

1. Anak Anda menguasai aljabar, geometri, aritmetika secara utuh dengan proses menyenangkan.

2. Jurus 7 detik APIQ membekali anak Anda mampu menyelesaikan soal math rumit kurang 7 detik dengan konsep mahir.

3. Game kreatif APIQ memastikan anak Anda berprestasi dalam jangka panjang SD, SMP, SMA, dan seterusnya.

Segera kunjungi APIQ terdekat dan hubungi kami di

http://www.apiq.tk
0818 22 0898.

@#$

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Berlatih Menulis Iklan

  1. giewahyudi says:

    Belajar Matematika? Di APIQ saja..

    *gaya Obama*

  2. GusNGGER says:

    Mantap…!
    Ajak teman-teman ya…!

Leave a Reply

