Tafsir Mimpi Indah Membawa Berkah

Jaman ayah ibu kita, mereka banyak percaya terhadap mimpi. Apakah kita juga perlu percaya pada mimpi?

Membincangkan mimpi terasa asyik. Bila kita membaca buku tafsir mimpi juga memunculkan rasa penasaran. Saya lihat buku-buku primbon di pasaran banyak membahas makna mimpi.

Bagaimana pun saya termasuk orang yang percaya terhadap mimpi. Jangankan terhadap mimpi, terhadap apa saja yang terjadi di hadapan saya, saya tertarik untuk merespon sebaik mungkin. Apalagi mimpi, terjadi dalam pikiran saya pasti saya sangat tertarik.

Dulu, waktu masih awal-awal membangun bisnis saya sangat sensitif terhadap keuangan. Bila suatu malam saya bermimpi melihat atau terkena kotoran maka siangnya saya akan dapat uang yang banyak. Apakah benar begitu?

Siang harinya saya perhatikan baik-baik. Hasilnya memang benar saya dapat banyak uang hari itu. Tetapi saya bertanya-tanya apa hubungan kotoran dengan uang? Sampai akhirnya saya bertemu dengan guru yang bijak. Bagaimana pun uang berguna. Tetapi uang tetaplah kotoran. Maka kita perlu hati-hati menyikapi uang. Di satu sisi uang banyak membantu kita. Di sisi lain uang dapat menjebak orang menjadi kotor – misal seperti koruptor.

Saya sendiri mengalami mimpi yang masih selalu saya kenang. Yaitu ketika saya bermimpi melihat garis-garis berpotongan. Garis-garis berpotongan ini kelak saya beri nama Bintang dan menjadi produk unggulan bisnis saya. Bintang ini sudah banyak membantu para pelanggan kami meraih sukses.

Mimpi apakah Anda semalam?

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tafsir Mimpi Indah Membawa Berkah

  1. negeribocah says:

    pertamax?

    saya jd ingat pesan guru, yaitu bersemangatlah maka dunia akan terasa lebih indah dan bersahabat

Leave a Reply

