Iklan yang Bertahan Bertahun-tahun

“Selamat pagi, apakah betul ini dengan APIQ?”
“Selamat pagi, betul ini dengan APIQ. Ada yang bisa kami bantu Bu?” jawab tim APIQ melalui telepon.
“Saya ingin mendaftarkan anak saya untuk program APIQ Liburan.”
“Baik. Dengan Ibu siapa saya bicara?”
“Dengan Bu Putri.”
“Terima kasih Bu Putri. Anak Bu Putri sudah saya catat sebagai peserta dalam program APIQ Liburan. Saya Meti, ada yang bisa kami bantu lagi Bu Putri?”

Terjadilah percakapan yang hangat antara Meti dan Bu Putri. Meti juga sempat menanyakan dari mana Bu Putri mengetahui adanya program APIQ Liburan. Tentu saja Meti penasaran karena Meti belum membuat iklan sama sekali untuk program APIQ Liburan 2011 ini.

“Dari brosur,” jawab Bu Putri.
“Brosur yang seperti apa Bu Putri?”
“Hihihi…ini brosur saya dapatkan dua tahun yang lalu.”

Iklan dua tahun yang lalu masih punya pengaruh sampai sekarang. Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat….
aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Iklan yang Bertahan Bertahun-tahun

  1. heni says:

    saya malah pingin tau….kapan ,dimana, berapa lama dan untuk usai berapa?

  2. za says:

    iklannya masuk alam bawah sadar, hehehe

  3. negeribocah says:

    pasti brosurnya memberi kesan yg dalam sehingga tetap disimpan

    SALUTE!

Leave a Reply

