Mendapat Bonus dari Google: Dua Web Ranking Pertama

Saya masih mengamati posisi weblog saya di google dengan kata kunci “matematika mudah.” Seperti pernah saya tulis sebelumnya saya berharap dapat menempatkan web saya di halaman pertama google.

Tetapi kemarin saya justru mendapat bonus dari google. Bukan web saya yang ada di halaman pertama google. Melainkan dua web saya menempati halaman pertama google. Berikut ini adalah artikel yang mengantarkan 2 web saya berada di halaman pertama google dengan kata kunci matematika mudah.

1. Rumus Matematika SD Kelas 5: Mudah dan Cepat.

2. “Matematika Mudah” Kata Kunci yang Sedang Saya Bangun.

Untuk menempatkan di halaman pertama google saya hanya melakukan trik-trik yang sah saja. Karena jika melakukan trik-trik manipulasi tidak sah bisa dapat penalti blakclist oleh google membuat kita rugi. Trik yang saya lakukan adalah 3 langkah berikut:

1. Membuat tag yang tepat dengan kata kunci “matematika mudah”.

2. Membuat link internal dan silang yang tepat dengan kata kunci “matematika mudah”.

3. Memantau perkembangannya dengan ketikkan “matematika mudah” di google.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat,

aGus NGGERmanto

 

This entry was posted in sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Mendapat Bonus dari Google: Dua Web Ranking Pertama

  1. menarik juga infonya kang.. makasih ya

Leave a Reply

