“Matematika Mudah” Masih Bergoyang di Blog Saya

Beberapa hari lalu saya menulis bahwa saya mengejar kata kunci “matematika mudah”. Harapan saya bahwa blog APIQ saya masuk pada halaman pertama google bila seseorang memasukkan kata kunci “matematika mudah”.

Memang benar, dengan beberapa taktik sah yang saya lakukan, saya berhasil menempatkan blog APIQ di halaman pertama google. Tetapi hasil tersebut tidak stabil. Beberapa hari kemudian saya cek lagi, blog APIQ menempati halaman kedua google. Karena itu saya masih harus terus berjuang untuk memantapkan kata kunci matematika mudah.

Berikut ini adalah artikel andalan saya untuk kata kunci matematika mudah.

1. Kesalahan berhitung cepat sehingga matematika menjadi mudah.

2. Cara berinovasi agar matematika menjadi mudah dan kreatif.  

3. Cara belajar matematika mudah dengan game.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat,

aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to “Matematika Mudah” Masih Bergoyang di Blog Saya

  1. Kiki says:

    matematika pelajaran yang paling aku takuti.

  2. giewahyudi says:

    Link-link yang diputar-putar sangat berpengaruh Pak..

  3. coekma says:

    menurut saya , matematika tetep syusyah…

Leave a Reply

