“Matematika Mudah” Kata Kunci yang Sedang Saya Bangun

Dalam bisnis, saya memanfaatkan kekuatan mesin pencari raksasa google. Dari modal 0 bisnis saya mulai menempati papan atas di mesin pencarian google. Cobalah gunakan kata kunci “matematika kreatif”, “kursus matematika”, “rumus cepat”, “belajar matematika”, “franchise matematika” atau lainnya. Maka kita akan menemukan weblog APIQ di halaman pertama google.

Tetapi saya baru menyadari ada kata kunci yang terlewat: “matematika mudah”. Ketika saya menuliskan matematika mudah di google maka saya hanya menemukan blog APIQ di halaman kedua. Sedangkan saya berharap agar dapat menempatkan blog APIQ di halaman pertama.

Apa yang harus saya lakukan?

Saya akan melakukan beberapa hal yang dapat menaikkan blog APIQ pada kata kunci matematika mudah secara sah.

1. Saya akan menambah tag “matematika mudah” pada beberapa artikel baru saya atau pada artikel lama yang tepat.

2. Saya akan menulis artikel baru yang berkaitan dengan tema matematika mudah.

3. Saya akan memasang link ke artikel matematika mudah dengan tepat.

Berikut ini adalah artikel matematika mudah yang menjadi andalan saya:

1. Cara Berinovasi Agar Belajar Matematika Mudah dan Kreatif

2. Rumus Matematika SD Kelas 5: Mudah dan Cepat

3. Manfaat Rumus Berhitung Cepat Matematika

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to “Matematika Mudah” Kata Kunci yang Sedang Saya Bangun

  1. giewahyudi says:

    mudah? mudah-mudahan suksesnya ya..

    salam dari pemuda(h)🙂

  2. Pingback: Makin Kreatif Training APIQ 25 Juni 2011 di Jakarta | APIQ: Anak Lebih KREATIF & Berprestasi

  3. apiqquantum says:

    Akhirnya memang berhasil di halaman 1 google. Silakan coba. Terima kasih atas doanya.

  4. Pingback: Mendapat Bonus dari Google: Dua Web Ranking Pertama | GusNGGER

Leave a Reply

