Bagaimana Cara Upload Video 350 Mega ke Youtube.com?

Ceritanya saya ingin upload (mengunggah) video bermain matematika bersama Paman APIQ ke youtube. Tetapi video Paman APIQ ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Tayangan tujuh menit saja memakan memori sebesar 350 megabit. Bagaimana cara mengunggahnya ke youtube?

Tolong bantu saya ya…

Video multimedia ini sudah tayang di TV Sabtu dan Minggu kemarin. Respon dari penonton sangat bagus. Karena itu saya ingin berbagi melalui youtube agar semua orang dapat menonton lagi kapan saja di mana saja.

Terima kasih.

Salam hangat,

aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Bagaimana Cara Upload Video 350 Mega ke Youtube.com?

  1. giewahyudi says:

    Wah kalau segedhe itu saya bingung juga caranya gimana?
    Atau dibagi-bagi aja, Pak..

  2. niQue says:

    he??? 350mega? besar sekali pak …
    sayangnya saya ga ngerti begini2😦

    btw, tampilan blognya persis plek sama blog bojoku lho pak😀

  3. gusngger says:

    Terima kasih Gie dan Nique,

    Akhirnya video tersebut saya konversikan agar ukurannya menjadi lebih kecil.
    Dan saya sudah berhasil upload (unggah).

    Selamat menikmati…
    Salam…

  4. a2i3s says:

    Bisa aja pak, asal jangan pakai speedy pas ngaplot nya ya😀 (ksian kalo putus di tengah jalan dan mesti ngulang lagi dari awal)

    info dibawah ini saya dapatkan dari youtube.com

    Videos can be…
    High Definition
    Up to 2 GB in size.
    Up to 15 minutes in length.
    A wide variety of formats

    HTH,

  5. Ayah says:

    minta tolong ama software “any Video Converter’ dulu.

Leave a Reply

