Strategi Baru Setelah Televisi Menayangkan Episode 1

Sabtu dan Minggu kemarin, pukul 10.00 wib, televisi telah menayangkan episode 1: Bermain Matematika Bersama Paman APIQ.

Saat itu saya sedang ada di Jakarta langsung menerima sms dari seorang penonton yang mengungkapkan rasa kagum kepada acara tv APIQ itu.

Hari Minggu saya duduk santai di depan rumah bersama anak saya dan ibunya. Seorang tetangga lewat dan menyatakan bahwa ia telah nonton siaran tv anak saya tampil dengan bagus.

Kami ketika nonton bersama di hari Minggu pun sangat seru suasananya. Matematika tampil dengan begitu kreatif dan asyik di layar televisi kita. Anak-anak bermain matematika dengan semangat dan spontan.

Bagi saya sendiri, ini merupakan tantangan tersendiri merancang strategi bisnis setelah APIQ disiarkan televisi. Yang pertama terlintas dalam pikiran saya adalah segera upload (unggah) tayangan tv APIQ ini di internet, semisal youtube. Sehingga pemirsa di seluruh penjuru dunia dapat menonton kapan saja dan di mana saja.

Bahkan video APIQ ini juga dapat langsung digunakan untuk bahan ajar bagi siswa, orang tua, atau guru.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat,

aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Strategi Baru Setelah Televisi Menayangkan Episode 1

  1. gadget says:

    tidak menyangka blogwalking sy x ini ketemu dgn bapak yg hebat….yg bekerja keras untuk membanun bangsa ini….salam kenal

Leave a Reply

