Memperlambat Sukses Adalah Penting Bagi Kebahagiaan Anda

Ah masak sih?

Memperlambat sukses justru membuat bahagia?

Bukankah semakin cepat sukses maka semakin membuat kita lebih bahagia? Bila kita merenung, sukses tidak selalu identik dengan bahagia.

Saya sendiri termasuk orang yang kadang memperlambat sukses demi meraih bahagia. Pada kesempatan lain saya mencari akselerator sukses – juga demi meraih bahagia. Hasilnya? Semoga sukses dan bahagia!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Memperlambat Sukses Adalah Penting Bagi Kebahagiaan Anda

  1. ahsanfile says:

    Iya sih, sukses tidak selalu diiringi dengan bahagia… tapi yang seperti itu jumlahnya kecil, karena tiap orang pasti bercita-cita sukses, dan ketika sudah sukses nggak mungkin nggak bahagia…

  2. ded says:

    Kadang kita suka menghiburdiri kita sendiri Pak, bahwa “Memperlambat sukses justru membuat bahagia”.
    Kalau saya pribadi semakin cepat semakin baik. Karena kesuksesan itu adalah cita2 saya sejak kecil dalam segala hal. Kalaupun sekarang saya belum sukses, berarti jalan yang saya tempuh masih perlu ditinjau kembali.

  3. dhila13 says:

    memperlambat sukses? klo emang timingnya tepat ya bagus. klo tidak, ya kan malah jd membatalkan kesuksesan..

    salam..

Leave a Reply

