Permintaan Menulis Novel

Saat ini buku laris di Indonesia adalah keluarga novel. Saya sendiri senang membaca novel. Pernah terbesit untuk menulis novel. Tetapi tantangannya cukup berat.

Karena ada saran dan permintaan kepada saya untuk menulis novel maka saya mulai corat-coret menulis novel. Benar-benar butuh konsentrasi dan waktu yang besar. Untungnya saya terbiasa menulis di blog. Sedikit saya bagikan tulisan novel saya melalui blog.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah memberi komen tulisan-tulisan saya di halaman KISAHKU. Sebagian dari tulisan novel ini saya simpan di halaman kisahku. Selamat menikmati…!

Salam hangat,

aGus NGGERanto

This entry was posted in sosial and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

