Persaingan Bisnis Semakin Panas: Eskrim Magnum Mengandung Babi

Anak-anak saya menyukai eskrim magnum. Bagaimana dengan anak-anak Anda? Saya sendiri juga pernah makan satu, dibelikan oleh mereka, anak-anak dan ibunya.

Mendengar kabar, dan menerima beberapa sms, bahwa eskrim magnum mengandung babi, saya sempat kaget juga. Tapi tidak apa-apa juga. Saya dan anak-anak waktu makan magnum kan tidak tahu kalau ada babinya.

Setelah berpikir beberapa saat saya mulai menduga,

“Ini pasti persaingan bisnis belaka!”

Ketika ada kesempatan saya mencoba mencari informasi di internet. Kesimpulan saya sementara ini adalah tuduhan magnum mengandung babi tidak kuat. Meski tidak kuat, dampaknya terhadap bisnis cukup besar. Saya dan keluarga jadi ogah beli magnum. Meski tahu magnum tidak mengandung babi tapi jika terbayang mungkin saja magnum mengandung babi maka apa nikmatnya?

Itulah persaingan bisnis yang semakin memanas!

Ingat kisah mizone yang mengandung pengawet?

Dulu sehabis atau sewaktu badminton saya minum mizone. Setelah ada kontrovesi bahan pengawet saya menghentikan minum mizone. Meski sekarang saya sudah tahu bahwa mizone tidak mengandung bahan pengawet yang membahayakan tetap saja saya jadi tidak mengkonsumsi mizone.

Lagi-lagi persaingan bisnis!

Saya sendiri saat ini sedang membesarkan bisnis matematika kreatif APIQ. Syukurlah bisnis APIQ ini semakin besar. Apakah tersebar rumor seperti di atas? Betul! Tetapi karena APIQ masih relatif kecil rumor tersebut tidak terlalu diekspos.

Tentu saja rumor di atas salah. Yang benar adalah matematika kreatif APIQ membantu anak Anda lebih kreatif dan berprestasi!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat,

aGus NGGERmanto

 

This entry was posted in sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Persaingan Bisnis Semakin Panas: Eskrim Magnum Mengandung Babi

  1. negeribocah says:

    menghalalkan segala cara untuk memenangkan persaingan …

  2. Jefry says:

    Akibat ulah dari kompetitor2 yang nakal menjadikan sebuah usaha yang sudah dijalankan dengan baik menjadi terhambat.
    Semoga hal yang dialami oleh magnum dan mizone tidak terjadi pada bisnis kita Pak,
    terus semangat dan sukses selalu untuk anda..

Leave a Reply

