Pesan Presiden Habibie untuk Membuat Anak Cerdas

Waktu itu saya bertemu (mantan) Presiden RI BJ Habibie di toko buku Gramedia Merdeka Bandung. Saya cerita bahwa saya memiliki empat + satu anak yang masih kecil-kecil.

“Apa saran Bapak Presiden?” tanya saya.

“Perbanyaklah anak-anak Anda untuk minum air putih,” jawab Bapak Presiden Habibie.

Saya mengangguk setuju. Tapi untuk apa banyak minum air putih?

“Banyak minum air putih akan membuat anak Anda lebih cerdas. Air putih dapat berupa air mineral dalam kemasan atau air sumur yang dimasak,” jelas Bapak Presiden.

Saya sendiri memang sudah membiasakan untuk banyak minum air putih. Tetapi tujuan kami adalah untuk kesehatan. Tetapi Bapak Presiden menambahkan bahwa minum air putih juga membuat anak lebih cerdas.

Saat ini, di rumah saja rata-rata satu hari kami menghabiskan 1 galon air mineral untuk keperluan minum.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

aGus NGGERmanto

This entry was posted in sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Pesan Presiden Habibie untuk Membuat Anak Cerdas

  1. giewahyudi says:

    Kalau cerdas membuat anak gimana ya?đŸ™‚
    *ditabokrame-rame

Leave a Reply

